Caution

Hargailah Postingan Sobat, Jika anda ingin mengopy postingan ini .
Tolong cantumkan Sumber asalnya.

Jika ada pertanyaan silakan Koment dibawah atau bisa kirim email ke wahyu.nirvana@gmail.com atau ke programer.consult@gmail.com

Nirvana-net.blogspot.com

Jumat, 25 Maret 2011

Aplikasi Samsung Diunduh 100 Juta Kali

Posted Image Aplikasi Samsung telah diunduh 100 juta kali SEOUL - Samsung mengumumkan bahwa toko aplikasinya telah menembus angka 100 juta unduhan sejak layanan itu dimulai dengan ponsel cerdas Samsung Wave pada Juni 2010 lalu.

Sejak diluncurkan, aplikasi Samsung tumbuh pesat dengan mencapai 10 juta unduhan pada tiga bulan pertama. Kini, 10 bulan sejak peluncuran, Samsung bisa berbangga hati bahwa aplikasinya telah diunduh 100 juta kali.

Cellular News melaporkan, Jumat (25/3/2011), beberapa aplikasi yang paling banyak diunduh termasuk game Magic Torch, Need for Speed Shift dan Asphalt 5. Aplikasi untuk transportasi dan navigasi seperti London Traffic dan Ndrive France juga masuk dalam daftar unduhan terpopuler.

Lebih lanjut, Samsung membeberkan jika unduhan terbanyak berasal dari Prancis, diikuti Jerman dan Spanyol. Ketiga negara ini ‘bertanggung jawab’ atas 40 persen unduhan di toko aplikasi tersebut.

Senior Vice President of Media Solution Center Samsung Electronics Kang-hyun Kwon mengklaim, perusahaan asal Korea itu berharap bisa mengulangi tren positif yang telah ditunjukkan.

"Kami mengantisipasi kemungkinan aplikasi Samsung akan mengalami pertumbuhan pesat pada 2011, terlebih dengan berbagai perangkat Bada yang akan meluncur," cetusnya.

"Dengan peningkatan layanan yang konsisten serta pilihan aplikasi dengan kualitas tinggi, kami akan terus menawarkan layanan aplikasi yang optimal untuk jajaran ponsel cerdas Samsung," tuntas Kang-hyun.

Saat ini, Samsung menyediakan lebih dari 13 ribu aplikasi di marketplace-nya, yang notabene meningkat enam kali lipat sejak peluncuran pertama kali.
(van)

Posted ImagePosted Image

Sumber: Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More