Caution

Hargailah Postingan Sobat, Jika anda ingin mengopy postingan ini .
Tolong cantumkan Sumber asalnya.

Jika ada pertanyaan silakan Koment dibawah atau bisa kirim email ke wahyu.nirvana@gmail.com atau ke programer.consult@gmail.com

Nirvana-net.blogspot.com

Jumat, 25 Maret 2011

Nokia Pastikan Akan Ada PHK

Posted Image

Perusahaan ponsel Nokia dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap karyawannya. Kabar ini tidak dibantah oleh produsen tersebut, walaupun belum diketahui kapan kepastiannya.

Melalui juru bicara Nokia, Tomi Kuuppelomaeki, saat pihak managemen tengah melakukan negoisasi dengan seluruh karyawan yang tergabung ke dalam serikat karyawan Nokia pada akhir April mendatang. Kendati demikian, belum diketahui kapan keputusan berat ini akan dilaksanakan.

"Sampai saat ini kami belum memiliki tanggal pastinya, namun kami berencana untuk memulai pembicaraan pada akhir April, dan mulai mendiskusikan terkait jumlah (karyawan yang akan kena PHK)," ujar Kuuppelomaeki, dilansir Times of India, Jumat (24/3/2011).

Kendati demikian, pihak Nokia berjanji, pada saat itu akan diungkapkan apa saja rencana perusahaan termasuk berapa banyak korban PHK akan dijatuhkan.

Nokia sendiri saat ini telah memiliki sekitar 19.840 karyawan di Finlandia. Dari jumlah itu, 6.500 karyawan di antaranya berada di divisi research & development.
(tyo)

Posted ImagePosted Image

Sumber: Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More